Menjadi ahli dalam pemasaran email dengan saran luar biasa ini

Apakah Anda mencari cara mudah untuk memasarkan pelanggan Anda? Maka Anda benar dengan pemasaran email. Pemasaran email adalah teknik yang menggunakan surel yang dikirim secara strategis kepada orang-orang untuk mempromosikan perusahaan atau produk. Berikut ini beberapa kiat untuk membantu Anda memulai pemasaran melalui email.

Bangun daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan mereka yang sudah menghargai penawaran Anda, kemudian pindah ke area di mana Anda dapat melibatkan pelanggan potensial Anda. Mungkin perlu waktu untuk mencari tahu ke siapa harus mengirim email. Pada akhirnya, bagaimanapun, ada baiknya membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email Anda, Anda memerlukan izin mereka. Jika Anda tidak memiliki otorisasi, Anda bertanggung jawab untuk mengirim spam dan akan ada banyak keluhan. Penyedia email Anda bahkan dapat menutup akun Anda jika ia tahu apa yang Anda lakukan. Cegah hal ini dengan meminta pelanggan ke daftar.


Izinkan pembaca Anda memilih tata letak konten mereka. Pesan dengan gambar, grafik dan JavaScript cenderung dimakan oleh filter perangkat lunak dan tidak pernah dilihat oleh mata manusia. Kirim teks dasar atau format RTF termasuk tautan ke situs web Anda dan opsi versi HTML untuk mereka yang menginginkannya.

Kami menyarankan Anda memiliki koneksi yang bersih untuk berhenti berlangganan. Jadikan tautan untuk berhenti berlangganan tidak disembunyikan atau sulit ditemukan. Anda ingin setiap pengguna Anda merasa bahwa semuanya adalah pilihan mereka dan Anda tidak memaksa mereka untuk melakukan apa pun.

Skema warna Anda harus konsisten dan mencerminkan merek Anda. Jika warna Anda tersebar di seluruh papan, Anda akan terlihat amatir dan usaha Anda mungkin tidak mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat mengunjungi situs web seperti COLOURlovers jika Anda memerlukan beberapa ide bagus untuk memulai.

Email Anda harus dapat dibaca tanpa gambar. Banyak penyedia email menonaktifkan gambar secara default. Jika pengguna tidak mengubah pengaturannya, ia tidak akan dapat melihat gambar yang diambil. Untuk alasan ini, semua gambar yang termasuk dalam email yang dikirim juga harus diikuti oleh teks lengkap.

Tawarkan pengunjung Anda kursus studi gratis melalui email. Anda perlu mengembangkan serangkaian penjawab otomatis yang membagi pelajaran menjadi beberapa bagian. Bagian empat hingga enam harus dalam jumlah yang wajar. Pastikan kontennya informatif dan unik. Rencanakan bagian yang akan dikirim secara individual setiap 24 jam. Ini dapat menawarkan Anda serangkaian keuntungan, seperti: Meningkatkan situs web Anda, memperkuat kepercayaan pelanggan Anda, mengembangkan keterampilan Anda dan membangun basis email Anda.

Jangan khawatir tentang filter spam ketika Anda menulis email pemasaran Anda. Anda tidak perlu menghindari frasa tertentu atau menggunakan ejaan dan tanda baca eksotis dalam kata-kata seperti “gratis”. Sampai Anda mengirim e-mail yang tidak diminta, Anda telah mengatasi hambatan filter antispam. Menulis untuk orang, bukan mesin.

Tawarkan bonus, mis Misalnya, kupon, kode diskon, atau hadiah lain untuk berlangganan milis email Anda. Orang suka memiliki barang gratis. Alamat email memiliki nilai rendah untuk pelanggan, tetapi nilai tinggi untuk Anda sebagai perusahaan. Pelanggan suka bertukar informasi kontak mereka dengan diskon 10% untuk pembelian berikutnya.

Setelah menerima saran ini, Anda harus dapat menggunakan pemasaran email. Pemasaran email sederhana dan efisien, jadi Anda harus dapat menjangkau pelanggan Anda dengan mudah dan tanpa membuang waktu. Teknik ini meningkatkan produktivitas secara keseluruhan dan memuaskan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *